Selasa, 01 November 2016

Teleskop Senapan Angin Siang Malam

Jika anda adalah pecinta berburu, maka anda pasti sudah mengenal teleskop senapan angin. Teleskop senapan angin adalah salah satu atas yang menunjang senapan anda. Jika tidak ada teleskop ketika anda berburu, maka anda akan mengalami kesulitan tersendiri. Oleh karena itu, pilihlah teleskop yang berkualitas dan berguna untuk menghasilkan buruan yang maksimal. Berikut ini beberapa klasifikasi teleskop senapan angin siang malam yang bisa anda gunakan saat berburu:
  • Teleskop Bushnell 3-9x40Eg Sniper
Teleskop ini berasal dari bahan kuningan dan alumunium. Teleskop ini memiliki postur yang kokoh dan bisa dipadukan dengan mounting yang bertekanan kuat. Teleskop ini merupakan teleskop lokal asli buatan produk senapan Indonesia. Teleskop ini memiliki harga berkisar Rp. 450.000 rupiah. Panjang total lensanya 40 cm. kemudian, diameter lensa depan dan belakang (4,5 cm dan 3,5 cm). teleskop ini memiliki lampu Crosshair merah dan hijau,  zoom 3-9x dan exit pupil 4,4mm-13,3mm. reticlenya model Rengefinder dengan body diameter 25mm.
  • Teleskop angin siang malam Accurate M9

Teleskop angin siang malam ini berukuran 222x65x100mm. Memiliki Crossmildot yang bisa menyala merah dan hijau. Diameter tube-nya adalah 30mm. Harga dari senapan ini berkisar Rp.630.000 rupiah. Teleskop ini memiliki lima level pengaturan nyala lampu. Di samping itu juga anti air. Memiliki berat dengan box 850 gram.
  • Teleskop China senapan angin Sharp

Teleskop ini adalah teleskop Sharp model 39x32E. senapan ini berwarna hitam dan memiliki diameter lensa objektiv 32mm. teleskop ini memiliki berat 1 kg dan memiliki harga berkisar Rp. 475.000 rupiah. Teleskop ini sangat cocok untuk para snipper pemula dan bisa digunakan baik siang hari maupun malam hari.

Demikian beberapa teleskop senapan angin siang malam yang bisa anda gunakan untuk wawasan ketika anda hendak membeli teleskop senapan. Karena sebagaimana disebutkan tadi, ada teleskop yang pas untuk pemula dan ada pula teleskop yang pas untuk pemburu kelas tinggi. Oleh karena itu, pengetahuan ini sangat dibutuhkan oleh para pecinta berburu. Anda Bisa Menghubungi kami melalui Telp/WhatsApp : 082330294290 PIBBM : 5B6AD874

Tidak ada komentar:

Posting Komentar